Sukses


Gagal di Asian Winter Games, Hoki Es Langsung Fokus ke SEA Games

Bola.com, Sapporo - Manajer tim nasional hoki es Indonesia, Okky Brahma Arimurti, mengatakan para pemain dan pelatih langsung mengalihkan fokus pada persiapan SEA Games 2017 setelah gagal memetik kemenangan pada ajang Asian Winter Games 2017 di Sapporo, Jepang.

"Setelah kembali ke Indonesia, kami akan melakukan evaluasi dari hasil negatif yang diraih di Jepang. Kami segera melakukan pemusatan latihan untuk persiapan SEA Games 2017," kata Okky ketika dihubungi Bola.com pada Sabtu (25/2/2017).

Hoki Es menjadi cabang olahraga baru yang akan dipertandingkan pada SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia. Okky memprediksi Malaysia, Singapura, dan Thailand menjadi lawan berat pada ajang tersebut.

"Kami memprediksi Malaysia menjadi lawan terkuat. Mereka dihuni beberapa pemain naturalisasi. Namun, kami akan mematangkan persiapan demi meraih hasil yang positif di ajang SEA Games pertama kami," ucap Okky.

Tim nasional hoki es Indonesia meraih hasil minor pada ajang Asian Winter Games 2017. Tim Merah Putih takluk dari Malaysia, Macau, dan Turkmenistan.

Okky menambahkan, timnas hoki es bakal menggelar laga uji coba guna memantapkan persiapan SEA Games 2017. Namun, saat ini pihaknya belum bisa berbicara lebih detail soal rencana tersebut.

"Rencananya, ada dua hingga tiga uji coba sebelum SEA Games 2017. Namun, kami belum bisa memutuskan siapa lawan kami pada uji coba tersebut," ujar Okky.

Video Populer

Foto Populer