Sukses


Proliga: Bekuk Batam BVN, Jakarta Elektrik Disebut Calon Juara

Bola.com, Gresik - Tim putri Jakarta Elektrik PLN membuktikan kapasitasnya sebagai calon kuat juara Proliga 2017. Menghadapi Batam Sindo BVN, Jakarta Elektrik tak mendapat perlawanan berarti dan menang telak 3-0 (25-6, 25-7, 25-13).

Meski tampil perkasa lawan Batam BVN, asisten pelatih Jakarta Elektrik, Abdul Munif, mengaku kurang puas dengan penampilan anak asuhnya. Dia menilai Aprilia Mangangang dkk seharusnya bisa menang lebih mudah jika tampil dengan performa terbaik.

Munif menyebut persoalan timnya hingga kini masih sama dengan sebelumnya, yakni tak memiliki tosser yang bisa mengumpan dengan baik. "Kendala kami masih di tosser dan passing," terangnya.

Namun Munif lebih heran dengan penampilan Batam Sindo BVN yang cenderung menurun dibanding pertemuan kedua tim sebelumnya di Palembang. "Pada waktu itu masih ada perlawanan. Tapi kali ini sama sekali tidak ada," tanya Munif saat konferensi pers usai laga.

Sementara itu, pelatih Batam Sindo BVN, Dadang Sudrajat, mengakui penampilan anak asuhnya mengecewakan. "Padahal saat latihan sudah bagus, tapi di pertandingan hari ini tidak terlihat sama sekali. Sedangkan lawan yang kami hadapi adalah tim calon juara. Mereka tim yang sangat bagus," akunya.

Selain tak tampil dalam performa terbaik, Dadang juga menyebutkan persoalan timnya terletak pada absennya pemain asingnya, Graciea Angeline. Ia yakin, hasilnya akan berbeda bila legiun impornya itu bisa diturunkan.

"Dia sedang terapi di Jakarta. Permainan kami akan lebih bagus bila dia ada. Sayang, kami harus tampil dengan kekuatan seadanya," terang Dadang terkait kekalahan timnya atas Jakarta Elektrik.

Video Populer

Foto Populer