Sukses


Praveen / Debby Bertekad Pertahankan Gelar All England

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, memasang target tinggi pada ajang All England 2017. Praven dan Debby bertekad mempertahankan gelar turnamen bulutangkis tertua di dunia itu.

"Tahun lalu kami sudah meraih gelar juara. Semua orang sebenarnya bisa meraih gelar juara, namun tak semuanya mampu mempertahankan gelar itu," kata Praveen kepada Bola.com ketika ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Kamis (2/3/2017).

"Jadi, kalau bisa, kami ingin mempertahankan gelar All England tahun ini," tambahnya.

Praven/Debby meraih gelar All England 2016 setelah di final menang dua set langsung 21-12, 21-17 atas pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Debby Susanto sadar upaya mereka mempertahankan gelar All England tahun ini tak akan mudah.

"Kalau gelar, mempertahankan pasti lebih sulit ketimbang meraihnya. Jadi, kami akan lebih fokus karena banyak pesaing yang juga punya keinginan meraih gelar," ucap Debby.

Praveen Jordan dan Debby Susanto merupakan salah satu dari lima pasangan ganda campuran yang akan berlaga di All England 2017. Praveen/Debby diplot menjadi unggulan pertama ganda campuran Indonesia, kemudian ada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menjadi unggulan kedua.

Video Populer

Foto Populer