Sukses


Angga / Ricky Ingin Cetak Sejarah di All England 2017

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, bertekad mencetak sejarah di All England 2017. Angga/Ricky mengaku ingin mempersembahkan medali untuk Indonesia di ajang bulutangkis tertua dunia itu.

"Kami ingin meraih medali. All England kan kejuaraan tertua di dunia dan punya gengsi tersendiri yang mungkin hampir sejajar dengan kejuaraan dunia," kata Ricky Karanda ketika ditemui Bola.com di Pelatnas PBSI Cipayung, Kamis (2/3/2017).

"Kami juga belum pernah meraih medali di All England. Jadi, ini mungkin saatnya kami berdua yang mengharumkan nama Indonesia," ujar Ricky.

All England 2017 menjadi partisipasi ketiga bagi pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Pada dua edisi sebelumnya, pasangan peringkat ketujuh dunia itu terhenti pada babak kedua.

Hal senada juga diungkapkan Angga Pratama. Namun, selain All England dirinya juga ingin meraih kesuksesan di turnamen bulutangkis lainnya.

"All England punya gengsi sendiri. Kalau bisa memilih ingin meraih kesuksesan di All England atau kejuaraan dunia, saya sulit. Ingin sukses semuanya kalau bisa," ucap Angga.

Pada All England 2017, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi diplot pelatih Herry Iman Pierngadi sebagai unggulan kedua Indonesia. Adapun unggulan pertama ganda putra adalah pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Video Populer

Foto Populer