Sukses


Ini Jadwal Kevin / Marcus di Final All England 2017

Bola.com, Birmingham - Indonesia hanya meloloskan satu wakil ke final All England 2017, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Harapan pun tertuju pada ganda putra andalan Tanah Air itu untuk membawa pulang gelar prestisius All England pada final di Barclays of Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (12/3/2017).

Pada partai puncak, ganda Indonesia yang menempati unggulan kelima tersebut bakal berjumpa dengan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen. Ganda China tersebut ditempatkan sebagai unggulan kelima. 

Pada partai final lainnya, pebulutangkis senior asal Malaysia, Lee Chong Wei, akan meladeni pemain China, Shi Yuqi, yang berhasil menyingkirkan Lin Dan di babak semifinal. Sedangkan nomor tunggal putri mempertemukan pemain Thailand, Ratchanok Intanon, melawan pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying. 

Tahun lalu, Indonesia mampu membawa pulang satu gelar dari All England melalui ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto. Apakah tahun ini prestasi tersebut bakal ditorehkan oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Jadwal final All England 2017, Minggu (12/3/2017) 

(Laga dimulai pada pukul 18.30 WIB) 

Peng Soon Chan/Liu Ying Goh (Malaysia) Vs  Lu Kai/Huang Yaqiong (China) 

Lee Chong Wei (Malaysia)  Vs Shi Yuqi (China) 

Chang Ye-na/Lee So-hee (Korea) Vs Kamila Rytter Juhl/Christinna Pedersen (Denmark) 

Li Junhui/Liu Yuchen  (China) Vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon 

Tai Tzu Ying (Taiwan) Vs Ratchanok Intanon (Thailand) 

Video Populer

Foto Populer