Sukses


Merpati Bali Masih Terganjal Masalah Konsistensi

Bola.com, Jakarta - Pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, menyebut timnya masih memiliki masalah konsistensi Tenaga Baru Perbasi Open Tournament 2017, 20-25 Maret 2017. Masalah itu terlihat saat timnya menang 37-28 atas tim putri Universitas Pelita Harapan (UPH) pada laga persahabatan yang berlangsung di Lapangan Basket UPH, Karawaci, Tangerang, Kamis (16/3/2017).

"Kuarter pertama dan kedua kami main sangat bagus, terbukti bisa meninggalkan UPH dengan selisih 12 poin. Namun, para pemain masih belum mampu menjaga konsistensi permainan mereka dan itu yang menjadi fokus utama yang akan saya benahi," ujar pelatih yang aktab disapa Coach Bing tersebut kepada Bola.com, Kamis (16/3/2017).

Laga persahabatan melawan tim putri UPH merupakan bagian dari persiapan Merpati Bali jelang Tenaga Baru Perbasi Open Tournament. Coach Bing menyebut Merpati Bali bakal tampil jauh lebih baik ketimbang saat menjadi runner-up di Honda Merpati Bali Basketball Challenge 2017.

"Kami melakukan persiapan yang jauh lebih baik dan sudah mempelajari kemampuan lawan terutama Surabaya Fever saat kompetisi di Bali. Jadi, saya bisa memastika Merpati Bali bakal tampil dengan kekuatan berbeda di Pontianak," tutupnya.

Pada Tenaga Baru Perbasi Open Tournament 2017, Merpati Bali sudah akan diperkuat Yusranie Noory Assipalma yang sebelumnya absen karena cedera. Namun, klub yang bermarkas di Cargo Kenanga Bali tersebut dipastikan kehilangan shooting guard mereka, Helena Tumbelaka, yang mengalami cedera ACL.

Video Populer

Foto Populer