Sukses


Swiss Terbuka : Praveen / Debby dan Anthony Pijak Perempat Final

Bola.com, Basel - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melangkah ke perempat final Swiss Terbuka Grand Prix Gold 2017 setelah menundukkan pemain Jepang, Riichi Takeshita, dua gim langsung, 21-7, 21-16, di St. Jakobshalle, Basel, Kamis (16/3/2017). 

Langkah Anthony ke babak delapan besar juga diikuti ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, yang mengalahkan ganda Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova, dengan skor 21-13, 21-10. 

Pada laga di tunggal putra, Anthony membuktikan perbedaan kelas dengan sang lawan, Takeshita. Pemain berusia 20 tahun tersebut sangat mendominasi permainan sejak awal gim pertama. Saat interval gim tersebut, dia sudah unggul 11-4. 

Takeshita sama sekali tak punya jawaban untuk membendung permainan agresif Anthony. Dia hanya mampu menambah tiga poin setelah interval dan menyerahkan kemenangan pada gim ini untuk Anthony. 

Gim kedua berjalan lebih menarik dibanding yang pertama. Kali ini, Takeshita mampu memberikan perlawanan lebih ketat sehingga sempat terjadi kejar mengejar angka cukup ketat. Saat interval, Anthony hanya unggul empat poin. 

Namun, setelah interval Anthony semakin menguasai pertandingan. Alhasil, margin poin antara kedua pemain melebar. Pemain asal Cimahi, Jawa Barat, itu pun hanya butuh 31 menit untuk menutup pertandingan melawan pemain Jepang tersebut sekaligus menyegel tiket ke perempat final. 

Tak lama berselang, kemenangan Anthony diikuti oleh Praveen/Debby. Ganda Indonesia tersebut juga tampil dominan atas pasangan Rusia, sehingga hanya butuh 24 menit untuk memastikan langkah ke perempat final Swiss Terbuka Grand Prix Gold 2017

 

Video Populer

Foto Populer