Sukses


Taklukkan Sahabat Semarang, Merpati Bali Lanjutkan Tren Positif

Bola.com, Pontianak- Merpati Bali menjaga tren positif pada seri kedua turnamen antar klub basket putri, Tenaga Baru Perbasi Open 2017 di Pontianak. Yenny Zheng dkk meraih kemenangan 68-56 atas Sahabat Semarang pada pertandingan kedua, Selasa (21/3/2017)

Pelatih Merpati Bali, Bambang Asianto Pribadi, tak menyangka bisa meraih kemenangan atas Sahabat Semarang. Pasalnya, Sahabat Semarang sempat mencetak 102 poin saat menghadapi Tenaga Baru Pontianak pada laga pertama mereka.

"Saya memberi apresiasi lebih kepada para pemain karena bisa memberi perlawanan hebat kepada tim kuat seperti Sahabat Semarang. Awalnya saya sempat berpikir akan menjalani pertandingan yang sulit mengingat mereka memperlihatkan permainan yang luar biasa kemarin," ujar pelatih yang akrab disapa Coach Bing tersebut kepada Bola.com, Selasa (21/3/2017).

Meski berhasil meraih kemenangan, Coach Bing menyebut masih ada beberapa masalah yang harus diselesaikan jika ingin menjuarai Tenaga Baru Perbasi Open 2017, yakni konsistensi permainan. Masalah ini sudah dihadapi Merpati Bali sebelum berangkat ke Pontianak.

"Kemenangan ini memang besar, tapi kami masih kesulitan menemukan performa terbaik, terutama di kuarter-kuarter awal," tutur pria yang juga menjabat sebagai asisten pelatih Timnas Basket Putri Indonesia itu.

Kemenangan atas Sahabat Semarang memperpanjang raihan positif Merpati Bali di Tenaga Baru Perbasi Open 2017. Sebelumnya, mereka menang telak 80-36 atas Flying Wheel Makassar.

Video Populer

Foto Populer