Sukses


Vietnam IC: Irfan / Weni Tembus Babak Perempat Final

Bola.com, Hanoi - Irfan Fadhilah/Weni Anggraini dan dua ganda campuran Indonesia lainnya sukses menapak ke babak perempat final Vietnam International Challenge 2017, Kamis (23/3/2017).

 

Irfan/Weni melangkah ke babak delapan besar setelah mengalahkan pasangan Filipina, Alvin Morada/Alyssa Yasbel Leonardo. Mereka menang dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-19.

Pada babak selanjutnya, unggulan kedua tersebut akan berhadapan dengan pasangan Singapura, Wong Guang Liang Jason/Putri Sari Dewi Citra.

Sementara Rian Swastedian/Masita Mahmudin mengikuti jejak Irfan/Weni setelah mengandaskan perlawanan wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Peck Yen Wei. Unggulan kelima ini menang dengan skor 21-18 dan 21-13.

Di perempat final, Rian/Masita bakal bertemu pasangan China yang lolos dari babak kualifikasi, Shi Longfei/Tang Pingyang. 

Ganda campuran Merah Putih yang juga lolos ke babak perempat final adalah Andika Ramadiansyah/Michelle Crhystine Bandaso. Mereka membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan keenam, Bimo Adu Prakoso/Jin Yujia, dengan skor 22-20 dan 21-16.

Andika/Michelle akan bertemu wakil Thailand, Tinn Isriyanet/Pacharapun Chochuwong, pada babak berikutnya.

Indonesia juga mengirimkan tiga wakil mereka pada babak perempat final Vietnam IC pada nomor ganda putri. Mereka yang lolos adalah Pitha Haningtyas Mentari/Virni Putri, Weni Anggraini/Masita Mahmudin, dan Rahmadhani Hastiyanti Putri/Vania Arianti Sukovo.

Video Populer

Foto Populer