Sukses


Kopassus Kampanyekan Budaya Olahraga Lewat Turnamen Voli

Bola.com, Jakarta Komando Pasukan Khusus (Kopassus) bekerja sama dengan Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) bakal menggelar turnamen voli bertajuk Danjen Kopassus-BNI Open Volleyball Tournament pada 2-7 April 2017. Kegiatan ini disebut wakil ketua panitia, Letnan Kolonel Inf. Ahmad Fikri Musmar, merupakan bentuk kampanya Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam membangun silaturahmi dengan masyarakat.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk terlibat dalam kompetisi ini agar terjalin kedekatan emosional di antara prajurit dengan masyarakat sipil," ujar Musmar kepada wartawan, saat pembukaan Danjen Kopassus-BNI Open Volleyball Tournament di Gedung Tribuana, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (31/3/2017).

"Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk lebih mengenal budaya olahraga sebagai suatu kegiatan yang positif," sambungnya.

Danjen Kopassus-BNI Open Volleyball Tournament bakal digelar di Gedung Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur, dengan peserta delapan tim putra dan delapan tim putri. Salah satu peserta di bagian putri merupakan tim Proliga Jakarta BNI Taplus.

Sebanyak 16 tim tersebut bakal memperebutkan total hadiah sebesar Rp 115 juta dan tambahan uang pembinaan untuk pemain terbaik putra dan putri.

Danjen Kopassus-BNI Open Volleyball Tournament menggunakan format setengah kompetisi. Peserta di bagian putra dan putri akan dibagi ke dalam dua grup yang masing-masing terdiri atas empat tim.

Daftar Tim Peserta Danjen Kopassus Open Volleyball Tournament

PUTRA

1. PT Asabri Persero
2. PT. ASABRI
3. PBV Mabesad
4. Kopassus/IKG
5. PT. Mega Jayatama
6. PT. PELINDO
7. BCA
8. Bandung Tectona

PUTRI

1. SKU Kemenpora Ragunan
2. PPOP DKI
3. PBV Mabes AD
4. Mabes AL
5. PPLPD Bogor
6. Tim Dwise
7. UNJ
8. Jakarta BNI 46

Video Populer

Foto Populer