Sukses


Jakarta BNI Bakal Maksimalkan Pemain Muda di Turnamen Kopassus

Bola.com, Jakarta - Pelatih tim putri Jakarta BNI Taplus 46, Sukirno, menyebut timnya bakal tampil tanpa kekuatan penuh di Danjen Kopassus-BNI Open Volleyball Tournament pada 2-7 April 2017. Dia mengaku berniat untuk menguji coba pemain mudanya pada turnamen tersebut.

"Pemain-pemain yang bermain di Proliga kemarin saat ini hanya tersisa 50 persen karena ada yang harus beristirahat dan menetap di luar Jakarta," ujar Sukirno kepada Bola.com, Jumat (31/3/2017).

Danjen Kopassus-BNI Open Volleyball Tournament 2017 merupakan kompetisi yang digelar Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dalam rangka memperingati hari ulang tahun mereka yang ke-65 pada 16 April 2017. Ajang ini akan menggunakan format setengah kompetisi dengan total 16 peserta putra dan putri.

"Turnamen ini bakal saya jadikan sebagai ajang uji coba pemain muda. Mereka butuh jam terbang lebih untuk mengasah kemampuan," sambungnya.

Setelah gagal di Proliga 2017, Jakarta BNI kini fokus pada Danjen Kopassus-BNI Open Volleyball Tournament 2017. Di ajang ini, Jakarta BNI bakal bersaing dengan SKU Kemenpora Ragunan, PPOP DKI, PBV Mabes AD, Mabes AL, PPLPD Bogor, Tim Dwise, dan UNJ untuk memperebutkan hadiah sebesar 115 juta rupiah.

Video Populer

Foto Populer