Sukses


Saksikan Serunya Balapan Formula E di Vidio.com

Bola.com, Jakarta - [Formula E](2866841 "") musim 2016/2017 akan menggelar seri keempat di Meksiko, 1 April 2017. Para pebalap top bakal bersaing di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez.

Mulai seri keempat ini, Vidio.com akan menayangkan secara eksklusif ajang balap Formula E Championship. Balapan tersebut akan disiarkan melalui link https://www.vidio.com/@formula-e.

Ini bentuk komitmen Vidio.com sebagai video platform lokal untuk menayangkan event olahraga yang berkualitas. Vidio.com juga punya misi untuk menjadi referensi tayangan terbaik di bidang olahraga.

Formula E merupakan kepanjangan dari Formula Electric yang merupakan ajang balap mobil bertenaga listrik. Mobil-mobil yang akan adu performa pada pertandingan ini tidak menggunakan bensin, bahan bakar fossil dan sejenisnya, tapi murni menggunakan listrik.

Ini merupakan salah satu upaya Federasi Otomotif Internasional (FIA) untuk menyajikan pertandingan motorsport alternatif yang lebih ramah lingkungan.

Sejumlah pebalap top ikut serta pada ajang balap satu ini. Sebut saja mantan pebalap Formula 1, Esteban Gutierrez, Sebastien Buemi, dan Nelson Piquet Jr.

Setelah melewati tiga seri, Buemi untuk sementara memimpin klasemen Formula E dengan torehan 75 poin. Pebalap yang membela Renault e.Dams itu sukses memenangi tiga balapan awal.

Video Populer

Foto Populer