Sukses


ARRC Johor: Gerry Salim Siap Manfaatkan Start di Grid Depan

Bola.com, Johor - Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, bakal mengawali balapan perdana Asia Road Racing Championship 2017 kelas Asia Production 250 di Sirkuit Johor, Malaysia, Sabtu (1/4/2017), dari baris terdepan. Pebalap asal Surabaya itu mengaku siap untuk memaksimalkan modal bagus tersebut.

Pada sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (1/4/2017), Gerry menempati posisi ketiga. Dia menorehkan waktu 1 menit 43,858 detik, terpaut 0,4 detik dari rider Thailand Anupab Sarmoon yang menjadi pebalap tercepat pada sesi kualifikasi.

"Saya cukup puas dengan hasil kualifikasi. Meskipun belum sesuai dengan target pribadi, tapi saya berhasil masuk ke row depan dan saya optimistis bisa lebih baik lagi," ujar Gerry seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (1/4/2017).

"Saya akan maksimalkan performa saya pada balapan pertama nanti. Melihat catatan waktu saya pada sesi latihan dan kualifikasi, saya optimistis bisa meraih podium," tambahnya.

AHRT menurunkan tiga pebalap mereka pada kelas ini. Selain Gerry, ada nama Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya.

Pada balapan nanti, Rheza akan mulai dari posisi keempat, di belakang Gerry Salim. Sementara Awhin bakal start dari posisi ke-12. Balapan pertama ARRC 2017 kelas AP 250 akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer