Sukses


Lee Chong Wei Tampil Tanpa Beban di Malaysia Terbuka

Bola.com, Kuching - Tunggal putra nomor satu dunia, Lee Chong Wei, mengaku tak terbebani tampil gemilang pada ajang Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017 di Kuching, Sarawak, 4-9 April. Juara All England 2017 tersebut menyatakan bakal bermain lepas di depan para pendukungnya. 

"Saya akan menjalani laga demi laga dan tak mudah menang tiap tahun dan di setiap turnamen," kata Lee Chong Wei dalam konferensi pers di Sarawak, seperti dilansir Malaysian Digest, Senin (3/4/2017). 

Lee Chong Wei tiba di Kuching, Minggu (2/4/2016). Dia segera menjajal berbagai fasilitas venue turnamen Malaysia Terbuka tersebut. Rekor Chong Wei di ajang ini sangat mengilap. Pemain berusia 34 tahun tersebut telah mengantongi 11 gelar di Malaysia Terbuka, yang tak mampu disaingi pemain lain.

"Mungkin ada tekanan karena bermain di Malaysia karena setiap orang ingin mengalahkan saya di kandang sendiri. Saya memenangi gelar di sini selama 11 tahun dan saya merasa tak ada yang bisa mengalahkan rekor tersebut," urai Chong Wei.  

Demi tampil maksimal di Malaysia Terbuka, Lee Chong Wei absen di India Terbuka untuk fokus menjalani pemulihan cedera. Langkah Chong Wei diikuti bintang China, Lin Dan, yang juga memutuskan absen dari India Terbuka demi tampil maksimal di Malaysia. Kedua seteru lawas ini pun berpotensi kembali bentrok di Malaysia Terbuka. 

"Kami mungkin bertemu di final, tapi sebelum bermain kami tak bisa bilang siapa yang akan tampil di final. Hal terpenting adalah fokus secara mental menjalani pertandingan demi pertandingan," ujar Chong Wei. 

"Saya berharap fans lokal akan menikmati laga-laga di Malaysia Terbuka tahun ini," imbuh Lee Chong Wei

 

Video Populer

Foto Populer