Sukses


Dikepung Kaum Adam, Rider Cantik Indonesia Raih Podium 3

Bola.com, Bangkok - Pebalap Indonesia, Sabrina Sameh, mencatatkan hasil bagus pada balapan seri perdana Asia Drag Bike 2017 bersama TDR Racing. Asia Drag Bike 2017 bersama TDR Racing. Meski dikepung para pebalap pria, Sabrina mampu merebut podium ketiga pada balapan drag yang berlangsung di Bangkok Drag Avenue, Minggu (2/4/2017).

Sabrina Sameh turun pada kelas kelas Matic Super Open 200cc. Dia menorehkan waktu 15,728 detik untuk melahap lintasan sepanjang 402 meter

"Iya saya meraih podium ketiga. Ini merupakan seri perdana, lawan saya semuanya pebalap pria," ujar Sabrina kepada Bola.com, Senin (3/4/2017).

Ini merupakan balapan internasional pertama yang dilakoni pebalap kelahiran 26 Agustus 1994 tersebut. Masih ada empat seri yang akan dijalani Sabrina pada ajang ini.

Menariknya, dia mengaku tak tahu kapan seri kedua bakal dilaksanakan. "Belum tahu di kasih tahu di mana seri kedua digelar," ungkap Sabrina.

Kakak kandung dari artis Susan Sameh ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada TDR Racing yang telah memberikan kesempatan untuknya tampil di kancah internasional.

"Terimakasih terutama buat tuhan buat kelancaran dan keselamatan serta podium untuk hari ini, dan buat tim baru saya TDR Racing yang bisa membawa saya ke tempat ini. Susah diungkapkan dengan kata-kata," tulis Sabrina Sameh dalam akun Instagramnya.

Β 

Terimakasih terutama buat TUHAN YME buat kelancaran dan keselamatan serta podium untuk hari ini Tuhan Dan buat Team Baru saya yaitu TDR yang bisa membawa saya ke tempat ini susah di ungkapkan dengan kata2 semoga di awal seri menjadikan saya manusia yang tidak cepat puas dan tetap lowprofile Kepada mamih aku makasih dukungan nya @nancydbomb2154 dan keluargaku @susansameeh @elkepriskadona Kepada orangtua angkatku @rudy_trijaya @akaijayaracing @bienracing_whk35 @fahdlicious @mimakiracing semuanya terimakasih satu lagi terimakasih mas bre yang udah bimbing saya dari awal balapan sekali dan masih cupu2 nya @dendybre 😊Dan tidak luput buat adek dan kakaku @pantiracer_official GBU πŸ™πŸ»

Sebuah kiriman dibagikan oleh REAL ACCOUNT (@sabrinasameh) pada

Video Populer

Foto Populer