Sukses


Ini Harapan Karateka Maya Sheva untuk Gubernur DKI Terpilih

Bola.com, Jakarta - Karateka asal DKI Jakarta, Maya Sheva, berharap siapapun Gubernur terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah ([Pilkada]( 2857406 "Pilkada")) Gubernur DKI Jakarta 2017 yang berlangsung, Rabu (19/4/2017), tidak lagi mencampurkan urusan politik dengan olahraga. Menurut Maya, banyak kepentingan individu tertentu yang pada akhirnya membuat olahraga di DKI Jakarta tidak berkembang.

"Semoga siapapun yang terpilih nanti tidak menggunakan kekuasaannya untuk kepentingan pribadi di dunia olahraga. Kalau keadaan seperti itu sudah hilang ke depannya olahraga DKI pasti bisa lebih maju lagi," ujar Maya kepada Bola.com, Senin (17/4/2017).

Maya yang termasuk dalam kontingen DKI Jakarta pada PON 2016 juga ingin Gubernur yang terpilih bisa memenuhi kewajiban dan hak para atlet. Maya berujar saat ini banyak hak para atlet DKI belum terpenuhi seperti bonus yang tidak sesuai janji.

"Bisanya sebelum pertandingan banyak atlet yang dijanjikan banyak hal. Namun, ketika sudah berhasil apa yang sudah diucap tak menjadi kenyataan, jadi semoga setelah Pilkada ini dan siapapun Gubernur yang terpilih nanti bisa mengubah itu semua," sambungnya.

Pilkada DKI Jakarta putaran kedua bakal diikuiti dua pasang calon yakni Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat serta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Keduanya akan bersaing untuk menjadi pemimpin DKI Jakarta untuk periode 2017-2022.

Video Populer

Foto Populer