Sukses


Surabaya Fever Kampiun Sahabat Wisma Sehati Cup 2017

Bola.com, Semarang - Surabaya Fever tampil heroik saat menang 71-61 atas Sahabat Semarang pada pertandingan final turnamen Sahabat Wisma Sehati Cup 2017, di GOR Sahabat, Semarang, Sabtu (22/4/2017).

Hasil positif itu membuat hegemoni Surabaya Fever di turnamen basket putri terus berlanjut. Ini merupakan kali ketiga skuat Wellyanto Pribadi tersebut menjadi juara. Sebelumnya, mereka juga sukses menjadi kampiun pada dua seri awal di Denpasar dan Pontianak.

Pemain Surabaya Fever, Sophia Gabriel, menyatakan kemenangan di ajang Sahabat Wisma Sehati Cup ini merupakan modal penting menyambut babak playoff, di Surabaya, Mei 2017.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Kami berhasil menjaga tren positif. Semoga ke depan kami bisa mempertahankan konsistensi permainan dan terus berprestasi," kata Gabriel saat ditemui Bola.com selepas pertandingan.  

Surabaya Fever terlambat panas pada pertandingan tersebut. Di sisi lain, Sahabat Semarang bermain impresif, sehingga di akhir kuarter pertama Fever tertinggal 13-19. 

Namun, keunggulan Sahabat Semarang tidak bertahan pada kuarter kedua. Surabaya Fever bangkit dari keterpurukan dan berbalik memimpin 36-32 atas sang lawan.

Memasuki kuarter ketiga, kedua tim terus melancarkan serangan secara sporadis. Namun, Surabaya Fever bermain lebih efektif dan kembali unggul tipis 52-50 atas Sahabat Semarang

Kedua tim tetap bersaing ketat dalam perburuan poin pada kuarter keempat. Akan tetapi, Surabaya Fever tampil lebih perkasa dan sukses mengunci kemenangan atas Sahabat Semarang dengan skor 71-61.

 

Video Populer

Foto Populer