Sukses


Pascal Wehrlein Sedih Mantan Timnya Bersama Rio Haryanto Bangkrut

Bola.com, Hinwil - Pebalap asal Jerman, Pascal Wehrlein, mengaku sedih Manor Racing tak lagi berkiprah di ajang Formula 1 (F1). Padahal, di tim inilah Wehrlein bersama Rio Haryanto pernah mengukir prestasi indah.

Seperti diketahui, Manor tak bisa mengikuti balapan F1 musim 2017 karena masalah dana. Bahkan, tim yang pernah diperkuat mendiang Jules Bianchi ini dinyatakan bangkrut dan terpaksa melelang sejumlah asetnya.

Menurut Wehrlein, Manor sebenarnya merupakan tim yang bagus. Dia menyebut semua yang bekerja dalam tim yang berbasis di Banbury itu merupakan orang-orang hebat.

"Saya sangat kecewa soal Manor ketika mereka harus berhenti. Pekerjaan yang kami lakukan pada musim lalu sangat bagus dan impresif," ujar Wehrlein seperti dikutip F1 Today, Selasa (25/4/2017).

"Kami memulai F1 2016 dengan 120 orang dan kemudian bertambah hingga hampir mencapai 200 orang, tapi jika Anda bandingkan dengan Sauber, yang jadi rival terdekat kami, mereka memiliki lebih banyak pekerja."

"Kami memiliki orang yang benar-benar hebat untuk bekerja dan sangat menyedihkan semua orang kehilangan pekerjaan mereka," tambah pebalap yang kini membela Sauber F1 itu.

Pada musim lalu, Pascal Wehrlein menjadi penyumbang satu-satunya poin untuk Manor Racing. Saat itu, Wehrlein yang berduet dengan Rio Haryanto, mampu finis di posisi ke-10 pada balapan F1 GP Austria, 3 Juli 2016.

5 Selebritis Wanita yang pernah Menjadi Atlet di Bangku Sekolah

Video Populer

Foto Populer