Sukses


Toro Rosso Buat Sean Gelael Kian Termotivasi Hadapi F2 Barcelona

Bola.com, Barcelona- Pebalap Pertamina Arden, Sean Gelael, mengaku mendapat motivasi lebih jelang balapan seri kedua Fomula 2 yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Minggu (14/5/2017). Pengalaman menjajal mobil F1 STR 16 milik Toro Rosso membuat Sean semakin terpacu untuk tampil lebih baik.

“Ya, saya sangat senang dengan hasil tes bersama Toro Rosso. Tentu ini menambah percaya diri dan sekarang saya fokus ke balapan F2 di Barcelona,” kata Sean dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (9/5/2017).

Pada tes mobil STR16 Toro Rosso itu, Sean menyelesaikan 78 putaran. Sean berada di urutan ke delapan dan bahkan catatan waktunya masih lebih bagus dari pebalap Ferrari, Sebastian Vettel yang berada di posisi kesembilan.

Karakter Sirkuit Catalunya yang cukup sulit pun tampaknya tak membuat Sean khawatir. Pebalap berusia 20 tahun tersebut berharap diberi keberuntungan dan bisa terhindar dari berbagai masalah yang dialaminya pada balapan pertama di Bahrain.

“Barcelona sirkuit yang menantang. Akan tetapi, saya selalu menikmati balapan di sini dan tentu atmosfer persaingan akan luar biasa sebagai balapan pembuka di Eropa musim ini,” ujar pebalap yang musim lalu membela Campos Racing tersebut.

Pada seri pertama di Bahrain, Sean Gelael tampil kurang mengesankan. Dia hanya mampu finis pada posisi ke-17 pada sprint race dan feature race. Dengan hasil itu, dia belum mengantungi satu poin pun.

 

Video Populer

Foto Populer