Sukses


Jonatan Christie Masih Penasaran dengan Viktor Axelsen

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, berharap bisa melawan Viktor Axelsen di Piala Sudirman 2017. Pria yang akrab disapa Jojo itu mengaku masih penasaran dengan pebulutangkis asal Denmark yang kini menghuni peringkat ketiga dunia itu.

"Inginnya sih saya sekali lagi bisa melawan Viktor Axelsen. Beberapa turnamen yang diikuti, saya selalu batal melawan dia. Contohnya ketika di final Piala Thomas 2016. Saya sudah bersiap, akan tetapi ternyata Mas Tommy (Sugiarto) yang dinilai lebih siap bermain," kata Jonatan kepada Bola.com di Auditorium Pelatnas PBSI Cipayung, Sabtu (6/5/2017).

"Begitu pula di All England 2017. Saya seharusnya berhadapan dengan Axelsen. Namun, saya tiba-tiba sakit sehingga batal melawan dia," ujar pebulutangkis berusia 19 tahun itu.

Rasa penasaran Jonatan Christie bukan tanpa alasan. Selain belum pernah bertemu, Jonatan Christie menilai Axelsen adalah salah satu pemain tunggal terbaik saat ini.

"Bagi saya, Axelsen memiliki kemampuan yang sangat baik. Di tingkat junior pun prestasinya tergolong bagus dan sekarang dia berada di ranking ketiga dunia, terbilang matang meski usianya masih muda," ujar Jonathan.

Indonesia berada di Grup D bersama India dan Denmark di Piala Sudirman 2017. Pada ajang yang digelar di Carrara Sport and Leisure Centre, Gold Coast, Australia, pada 21-28 Mei 2017 tunggal putra diwakili oleh Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

 

Kejamnya Chelsea Era Roman Abramovich, Hanya Jose Mourinho yang Paling Lama Bertahan

Video Populer

Foto Populer