Sukses


Thailand Terbuka: Berry / Hardianto Lolos, Fajar / Rian Terdepak

Bola.com, Bangkok - Pasangan Berry Angriawan/Hardianto melangkah ke babak semifinal Thailand Terbuka Grand Prix GOld 2017 setelah menang atas wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong, dengan skor 21-18 dan 24-22, Jumat (2/6/2017). Sayang, langkah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti.

Berry/Hardianto yang berstatus unggulan kelima, butuh waktu 37 menit untuk menyudahi perlawanan Han/Zhou. Meski tak berstatus unggulan, permainan Han/Zhou ternyata cukup menyulitkan wakil Merah Putih.

 

Ini terlihat pada ketatnya skor pada gim kedua. Beruntung, mental Berry/Hardianto lebih teruji ketimbang wakil Negeri Tirai Bambu tersebut.

Pada babak empat besar, Berry/Hardianto akan bertemu dengan unggulan keempat, Marcus Ellis/Chris Langridge. Pasangan Inggris ini melangkah ke babak ke semifinal setelah menyingkirkan jagoan Jerman, Jones Ralfy Jansen/Josche Zurwonne, dengan skor 21-15, 13-21, da 21-14.

Sementara itu, Fajar/Rian secara mengejutkan kalah dari pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel. Unggulan ketiga itu menyerah dua gim langsung, 10-21 dan 20-22.

Dengan lolosnya Berry/Hardianto, Indonesia menempatkan tiga wakilnya di babak semifinal Thailand Terbuka 2017. Sebelumnya, Jonatan Christie dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sudah lebih dulu mendapatkan tiket ke babak empat besar.

Video Populer

Foto Populer