Sukses


ARRC: Pecundangi 2 Pebalap Malaysia, Wahyu Aji Jadi Juara

Bola.com, Suzuka - Pebalap Yamaha Indonesia, Wahyu Aji Trilaksana, mengibarkan bendera Merah Putih di Sirkuit Suzuka, Jepang, setelah memenangi balapan pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 kelas underbone 150cc, Sabtu (3/6/2017). Wahyu mampu mempecundangi dua pebalap Malaysia, yang juga naik podium.

Wahyu menyelesaikan balapan dengan waktu 16 menit 5,294 detik. Dia unggul 0,064 detik dari Akid Aziz dari Yamaha Maju Motor Malaysia. Podium ketiga ditempati Haziq Md Fairues, yang terpaut 0,870 detik dari Wahyu.

Pebalap Indonesia lainnya, Anggi Setiawan, menyelesaikan balapan di posisi keempat setelah sempat melorot di posisi kesembilan. Dia terpaut 5,378 detik dari Wahyu.

"Saya sudah menemukan setelan motor yang pas sejak kualifikasi. Saya berterima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras," ujar Wahyu setelah balapan.

Dengan hasil ini, Wahyu menempel ketat Akid di klasemen sementara pebalap ARRC 2017 kelas underbone 150cc. Dia terpaut 15 poin dari Akid yang memimpin klasemen dengan 85 poin.

Video Populer

Foto Populer