Sukses


Kevin / Marcus Masih Jadi Andalan di Indonesia Open 2017

Bola.com, Jakarta - Kepala Sub Bidang Humas PBSI, Ricky Soebagja, mengatakan pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, tetap jadi andalan pada ajang Indonesia Open 2017. Meski begitu, Ricky juga berharap nomor lain seperti ganda campuran bisa menyumbang prestasi.

Alasan menjadikan Kevin/Marcus sebagai andalan di Indonesia Open 2017 tak terlepas dari penampilan apik pasangan tersebut di awal tahun. Seperti diketahui, Kevin/Marcus berhasil menyabet gelar All England 2017, India Terbuka 2017, dan Malaysia Terbuka 2017.

"Di Indonesia Open 2017 nanti kami sudah menetapkan target di nomor ganda yakni melalui Kevin/Marcus. Akan tetapi, kami juga tak menutup untuk nomor lain seperti di ganda campuran," kata Ricky kepada Bola.com di Jakarta, Kamis (1/6/2017).

Ricky menambahkan, para atlet dari nomor lain juga bertekad memberikan penampilan terbaik di Indonesia Open 2017. Selain karena Indonesia berstatus sebagai tuan rumah, dukungan para suporter langsung menjadi pelecut semangat para atlet.

"Saya masih melihat adanya semangat dari Owi/Butet dan pasangan lain seperti Praven/Debby. Apalagi Indonesia kan tim tuan rumah dan pastinya para pemain nanti akan lebih semangat lagi di lapangan. Sejauh ini sih tim sudah siap," ujar peraih empat kali gelar di Indonesia Open itu.

Namun, Ricky Soebagja menyarankan agar Kevin/Marcus tak lengah. Dia meminta keduanya terus berlatih demi mematangkan penampilan di lapangan. 

"Kevin/Marcus harus mematangkan penampilan mereka di lapangan. Setelah hattrick gelar kan mereka menjadi incaran para lawan.Mereka jangan sampai lengah. Jadi, mereka harus terus meningkatkan kualitas baik ketika latihan maupun saat bertanding," tutur Ricky.

Video Populer

Foto Populer