Sukses


Chen Qingchen Incar 2 Gelar di Indonesia Open 2017

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis China, Chen Qingchen, bertekad menyabet dua gelar sekaligus di ajang Indonesia Open 2017, yaitu di nomor ganda putri dan ganda campuran. 

Di ganda putri, Chen Qingchen akan berpasangan dengan Jia Yifan. Adapun di ganda campuran, pebulutangkis berusia 19 tahun itu akan berpasangan dengan Zheng Siwei.

"Di turnamen ini, saya akan mencoba yang terbaik untuk mengalahkan lawan-lawan. Apalagi di Indonesia, saya tahu persaingan akan ketat," kata Chen Qingchen kepada wartawan di konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (11/6/2017).

“Saya ingin banyak belajar di turnamen ini. Termasuk juga dari pemain-pemain Indonesia," ujar Chen Qingchen.

Ini menjadi penampilan kedua Chen Qingchen di Indonesia Open. Pada edisi 2016, Chen Qingchen yang turun di nomor ganda campuran tersingkir pada babak pertama dari ganda Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

Pada Indonesia Open 2017, Chen Qingchen/Jia Yifan akan menghadapi ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Sementara itu untuk di ganda campuran, Chen Qingchen/Zheng Siwei akan bertemu ganda Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Chae Yoo-jung.

Video Populer

Foto Populer