Sukses


Rosenqvist Dapat Penalti, Buemi Menangi Formula E Berlin

Bola.com, Berlin - Pebalap Renault e.Dams, Sebastien Beumi, meraih kemenangan keenam Formula E 2017 setelah menjadi yang terbaik pada seri Berlin yang berlangsung di Tempelhof Airport Street Circuit, Berlin, Jerman, Minggu (11/6/2017).

Beumi mengalahkan Felix Rosenqvist yang memenangkan seri pertama Formula E Jerman, Sabtu (10/6/2017). Rosenqvist finis di posisi kedua setelah melakukan kesalahan saat pitstop.

Rosenqvist mendapat penalti setelah hampir menabrak rekan setimnya sendiri, Nick Heidfeld, saat hendak masuk pitstop. Padahal, pembalap asal Swedia itu memimpin balapan sepanjang lomba.

"Saya melihat dia akan mendapat penalti. Jadi, saya tidak perlu memberikan tekanan kepada dia. Toh, saya sadar bisa menang dan dia finis di depan Lucas Di Grassi," kata Buemi seperti dikutip dari Motorsport, setelah balapan.

Sementara itu, Rosenqvist tak mau terlalu kecewa dengan kegagalannya pada race kedua ini. "Anda tidak bisa menyalahkan siapapun dalam hal ini," ucapnya singkat.

Posisi ketiga Formula E seri kedelapan ini menjadi milik Di Grassi setelah menyalip Jean-Eric Vergne pada tikungan kedelapan di lap terakhir. (Artikel asli ditulis Cakrayuri Nuralam/diedit oleh Jonathan Pandapotan/Liputan6.com)

Berikut ini hasil balapan kedua Formula E 2017 seri Berlin, Minggu (11/6/2017):

Hasil balapan kedua seri Jerman Formula E 2017, Minggu (11/6/2017).

Video Populer

Foto Populer