Sukses


Mimpi Gerry Salim Jika Tak Lagi Jadi Pebalap

Bola.com, Surabaya - Jagoan Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, mengaku ingin fokus mencapai cita-cita menjadi pebalap yang sukses di kancah internasional. Namun, dia sudah punya mimpi jika nantinya tak lagi menjadi seorang pebalap.

"Cita-cita saya ingin sukses dulu di dunia balap, setelah itu baru memikirkan bagaimana ke depannya," ujar Gerry kepada Bola.com. "Saya berharap bisa melanjutkan kuliah atau penjadi pegawai negeri sipil."

Pebalap berusia 19 tahun asal Surabaya itu sebenarnya sudah terbilang sukses di kancah Asia. Saat ini, dia sudah mengondol lima gelar juara seri balapan di ajang Asia Road Race Championship 2017.

 

Atas capaiannya itu, Gerry mendapatkan penghargaaan dari Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Pebalap yang juga turun pada ajang Asia Talent Cup 2017 itu mendapatkan uang pembinaan yang jumlahnya dirahasiakan.

Perhatian dari Risma membuat Gerry kian termotivasi. "Ini pertama kali saya mendapatkan penghargaan dari pemerintah, khususnya pemerintah daerah. Saya sangat senang dan jadi semangat lagi karena sudah dapat perhatian dari pemerintah," tuturnya.

Gerry Salim tentu belum puas dengan pencapaiannya saat ini. Seperti pebalap lain, The Bonex berharap bisa mencapai level yang lebih tinggi lagi, yaitu balapan level dunia. Apalagi jika bukan ajang MotoGP.

 

Video Populer

Foto Populer