Sukses


Lolos dari Kualifikasi, Gregoria Siap Balas Dendam ke Chen Yufei

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, lolos ke babak pertama Indonesia Open Super Series Premier 2017 setelah mengalahkan pemain Taiwan, Pai Yu Po, dua gim langsung pada babak kualifikasi kedua dengan skor 21-17, 21-17, di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (12/6/2017).

Pada babak pertama, Gregoria bakal menghadapi pebulutangkis China, Chen Yufei. Gregoria bertekad mengalahkan Yufei untuk membalas dendam kekalahan pada final Kejuaraan Junior Asia 2016.

"Kali ini saya lebih siap untuk menghadapi Chen Yufei. Pokoknya bertekad revans atas kekalahan lalu," ujar Gregoria kepada wartawan setelah pertandingan. 

Gregoria gagal menjuarai Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2016 setelah kalah 23-25 dan 14-21 dari Chen Yufei di babak final tahun lalu. Namun, pebulutangkis berusia 17 tahun itu tetap mengukir prestasi cemerlang dengan menjadi peraih medali pertama Indonesia di sektor tunggal putri setelah absen berprestasi selama tujuh tahun.

Untuk ajang Indonesia Open 2017 kali ini, Gregoria Mariska tak memasang target terlalu tinggi. Bagi Gregoria saat ini yang paling penting adalah melewati adangan Chen Yufei terlebih dahulu.

"Belum punya target terlalu tinggi karena lawan besok cukup berat. Pokonya saya ingin memberikan yang terbaik," tutur Gregoria Mariska Tunjung.

Video Populer

Foto Populer