Sukses


Keok di Babak Pertama, Ratchanok Minta Maaf kepada Fans Indonesia

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, meminta maaf karena gagal melangkah ke babak kedua Indonesia Open Super Series Premier 2017. Ratchanok tersingkir setelah takluk pada babak pertama dari pebulutangkis India, Saina Nehwal, 17-21, 21-18, dan 21-12, di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (13/6/2017).

Ratchanok yang cukup terkenal di Indonesia mendapat dukungan luar biasa dari publik tuan rumah. Namun, kondisi fisik yang masih dalam pemulihan cedera membuat pebulutangkis berusia 22 tahun itu tak bisa tampil maksimal.

"Saya meminta maaf kepada penggemar Indonesia yang tanpa henti meneriakkan nama saya ketika bertanding. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk mereka, tapi kondisi fisik saya saat ini tidak memungkinkan," ujar Ratchanok kepada wartawan seusai pertandingan, Selasa (13/6/2017).

Ratchanok tak menyangka bakal langsung angkat koper pada babak pertama. Meski tak menargetkan untuk menjadi juara, peraih medali emas Kejuaraan Dunia 2013 itu berharap bisa melangkah lebih jauh.

"Target saya sebetulnya ingin mencapai perempaat final, tapi keadaan fisik dan mental saya ternyata belum siap," tutur Ratchanok Intanon.

Video Populer

Foto Populer