Sukses


Fischer / Pedersen Kagok Main di Indonesia Open 2017

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, mengaku asing dengan venue baru Indonesia Open Super Series Premier 2017 yang kali ini dihelat di Jakarta Convention Center (JCC). Namun, Fischer/Pedersen mengatakan hal itu bukan alasan kekalahan mereka dari pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/ Tse Ying Suet.

Unggulan keempat itu kalah dari Tan/Tse pada babak pertama, Selasa (13/6/2017). Mereka tumbang dengan skor skor 21-16, 15-21, dan 21-15.

"Ketika di Indonesia, kami terbiasa bermain di Istora. Indonesia Open kali ini semuanya terasa begitu baru untuk kami," ujar Fischer kepada wartawan seusai pertandingan, Selasa (13/6/2017).

Fischer/Pedersen mendapat sambutan luar biasa dari penonton tuan rumah yang hadir di JCC. Peraih medali perunggu Olimpaide London 2012 itu mengaku menyesal karena gagal memberikan kemenangan untuk fans mereka.

"Permainan kami sangat tidak baik. Sebaliknya mereka (pasangan Hong Kong) justru memberikan perlawanan luar biasa kepada kami," ujar Pedersen.

Venue Indonesia Open 2017 dipindah ke JCC karena Istora Senayan tengah direnovasi jelang Asian Games 2018. Pemilihan JCC sebagai tempat penyelenggaraan sempat menuai keraguan dari para pebulutangkis karena beberapa masalah, salah satunya adalah angin yang terlalu kencang.

Video Populer

Foto Populer