Sukses


Tai Tzu Ying Tak Hanya Fokus ke Gregoria Mariska

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying, mengaku belum menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Gregoria Mariska Tunjung di babak kedua Indonesia Open Super Series Premier 2017. Dia juga tak ingin hanya fokus ke Gregoria.

"Buat besok (melawan Gregoria Mariska), terus terang saya belum menyiapkan strategi khusus. Saya hanya fokus selangkah demi selangkah saya untuk turnamen ini," kata Tai Tzu Ying.

Tai Tzu melaju ke babak kedua Indonesia Open 2017 setelah menaklukkan tunggal putri Jepang, Minatsu Mitani, 21-9 dan 21-12. Kemenangan ini membuat peluangnya untuk mempertahankan gelar Indonesia Open tetap terbuka.

"Hari ini saya main bagus, akan tetapi di sisi lain lawan juga banyak melakukan kesalahan. Hari ini saya menang cukup mudah. Terima juga kasih juga banyak dukungan dari penonton di sini," ucap tunggal putri nomor satu dunia tersebut.

"Dibandingkan dengan di Istora Senayan, di sini hampir sama saja. Menurut saya, di sini lebih baik, anginnya tidak terlalu kencang dibanding dengan di Istora," tambahnya.

Laga babak kedua Indonesia Open nanti menjadi pertemuan pertama antara Tai Tzu Ying dan Gregoria Mariska. Menilik dari ranking dunia, Tai Tzu lebih diunggulkan mengingat perbedaan mencolok dalam hal peringkat BWF.

Video Populer

Foto Populer