Sukses


Fajar / Rian Bertekad Balas Dendam ke Angga / Ricky

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Tanah Air, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menilai permainan gim kedua menjadi kunci kemenangan atas wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Indchirag Shetty, pada babak pertama Indonesia Open Super Series Premier 2017, Rabu (14/6/2017). Mereka pun optimistis menghadapi babak kedua kontra sang senior di Pelatnas, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tak terbendung pada gim pertama dengan meraih kemenangan 21-9. Adapun di gim kedua, Fajar/Rian cenderung bermain hati-hati sehingga membuat Satwiksairaj/Indchirag mampu mengimbangi permainan mereka. Meski begitu, Fajar/Rian tetap mampu meraih kemenangan dengan skor 21-19.

"Di gim pertama kami menang angin, jadi bola sudah kencang meski tidak pakai terlalu banyak tenaga. Sedangkan di set kedua kami kalah angin, jadi pukulan agak lebih berat," kata Fajar selepas pertandingan.

"Di gim kedua kami tidak terlalu banyak menyerang langsung. Kalau menyerang langsung, yang ada kami juga dibuat pontang-panting oleh lawan. Jadi, kami bermain aman saja pada gim kedua, itu kuncinya,"ujar Fajar.

Kemenangan ini membuat Fajar/Rian melaju ke babak kedua Indonesia Open 2017. Mereka akan menghadapi sesama pemain Indonesia , Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Fajar mengaku bertekad membalas kekalahan mereka dari Ricky/Angga pada pertemuan terakhir.

"Laga selanjutnya di Indonesia Open yakni melawan senior, Angga/Ricky. Kami terakhir kalah pada pertemuan di Kejurnas dua tahun lalu dan target kami untuk membalas kekalahan itu," tegas Fajar.

Video Populer

Foto Populer