Sukses


Zheng Siwei/Chen Qingchen Tembus Final Indonesia Open 2017

Bola.com, Jakarta - Pasangan Zheng Siwei/Chen Qingchen melaju ke final Indonesia Open Super Series Premier 2017 setelah menyingkirkan rekan senegara mereka, Liu Yuchen/Tang Jinhua, Sabtu (17/6/2017). Unggulan pertama itu menang lewat pertandingan tiga gim dengan skor 21-10, 21-23, dan 21-16.

Zheng/Chen mengawali gim pertama dengan meyakinkan. Mereka tampil agresif dan tak memberi celah untuk Liu/Tang sehingga meraih kemenangan 21-10.

Memasuki gim kedua, Liu/Tang menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Keduanya berhasil memaksa Zheng/Chen memainkan partai penentuan setelah menutup gim kedua dengan kemenangan 23-21.

Pada gim ketiga, Zheng/Chen kembali menunjukkan permainan agresif. Ganda campuran nomor satu ranking dunia itu akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 21-16.

"Hari ini pertandingan lumayan ketat karena penampilan lawan juga bagus. Mereka tak mudah dikalahkan," kata Zheng selepas pertandingan.

"Pada gim kedua memang sempat unggul jauh dan bisa terkejar hingga akhirnya kami kalah. Kami banyak melakukan kesalahan sendiri," tambahnya.

Ini menjadi final pertama buat Zheng/Chen pada ajang Indonesia Open. Pada partai puncak, merekan akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia) versus Chang Peng Soon/Peck Yen Wei (Malaysia).

Video Populer

Foto Populer