Sukses


Cerita Magis di Balik Lolosnya Srikanth ke Final Indonesia Open

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri asal India,Kidambi Srikanth, melangkah ke babak final Indonesia Open Super Series Premier 2017 setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Son Wan-ho, pada babak semifinal, Sabtu (17/6/2017). Dia menang dengan skor 21-15, 14-21, dan 24-22.

Srikanth mengaku kemenangan ini tak lepas dari cerita magis kalung pemberian sang Ibu yang selalu dipakainya ketika bertanding. Namun, menariknya, Srikanth tak begitu percaya dengan hal seperti itu.

"Ibu saya memberikan kalung ini sejak lama. Dia percaya kalau kalung ini bisa memberi keberuntungan," ujar Srikanth kepada Bola.com, Sabtu (17/6/2017).

"Saya sebetulnya tidak terlalu percaya dengan hal semacam ini, tapi tidak ada salahnya untuk memakai kalung ini ketika bertanding," sambungnya.

Pada partai final Indonesia Open Super Series Premier 2017, Srikanth bakal berhadapan dengan wakil Jepang, Kazumasa Sakai, Minggu (17/6/2017). Srikanth menilai Sakai merupakan tipe lawan yang mungkin bakal sulit untuk dia kalahkan.

"Sakai memiliki gaya permainan yang cepat. Saya bakal mempelajari caranya bermain dan berusaha mengalahkannya besok," tutur Kidambi Srikanth.

 

Video Populer

Foto Populer