Sukses


Jadi Miliader, Penakluk Pacquiao Hadiahi Istri Mobil Baru

Bola.com, Brisbane - Petinju Australia, Jeff Horn, menerima lebih dari 1 juta dolar AS atau setara Rp 13,38 miliar setelah secara mengejutkan menumbangkan Manny Pacquiao pada pertarungan di Brisbane, Minggu (2/7/2017). Menurut sang petinju, hal pertama yang ingin dilakukannya adalah membelikan sang istri sebuah mobil baru.

Sesudah duel melawan Pacquiao, Horn menyampaikan kabar sang istri sedang mengandung buah hati mereka. Kondisi sang istri itulah yang tampaknya mendorong Horn membeli mobil anyar. Hadiah yang jelas sangat dibutuhkan istrinya.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (4/7/2017), bukan hanya mendapat Rp 13,38 miliar dari kemenangan atas Pacquioa, Horn juga akan menerima 250 ribu dolar (Rp 3,3 miliar) dari sponsor dan 10.000 dolar (Rp 133 juta) fee untuk tiap penampilan.

Agen selebritas, Max Markson, kepada Daily Mail mengatakan juara dunia kelas welter tersebut bisa mendulang 10-20 juta dolar per tahun jika terus menang. Namun, untuk saat ini hasil pertarungan melawan Pacquiao juga telah membuat Horn menjadi miliader.

Horn kemungkinan bakal kembali bertarung dengan Pacquiao yang menyatakan ingin bertanding ulang. Jika rematch itu terealiasasi, Horn akan mendapat 2 juta dolar (Rp 26,7 miliar) hanya dari fee penampilan.

Markson mengatakan Horn harus meminta pertarungan ulang berlangsung di Amerika Serikat jika ingin mendulang uang lebih banyak.

"Pertarungan dia (Jeff Horn) berikutnya melawan Manny Pacquiao mesti digelar di AS. Di sanalah tempat uang berada," tegas Markson.

Video Populer

Foto Populer