Sukses


Pertamina Akan Ajak Pengunjung GIIAS Nonton Sean Gelael di Jerez

Bola.com, Jakarta - Vice president Corporate Comunication Pertamina. Adiatama Sudjito, menyatakan telah menyediakan hadiah untuk pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017. Pertamina akan mengajak pengunjung GIIAS yang beruntung untuk menyaksikan secara langsung pebalap F2 asal Indonesia, [Sean Gelael]( 2967470 "Sean Gelael"), beraksi di Sirkuit Jerez, Spanyol, 6-8 Oktober 2017.

"Kami berencana memberikan apresiasi kepada pengunjung GIIAS dan pelanggan setia Pertamina dengan mengajak mereka menonton secara langsung pebalap Indonesia, Sean Gelael, beraksi di arena F2," ujar Adiatama kepada Bola.com, Rabu (19/7/2017).

Syarat mengikuti undian menonton langsung Sean Gelael beraksi di Jerez yakni dengan membeli produk Pertamina di GIIAS 2017. Perusahaan pelat merah tersebut juga bakal memberikan diskon hingga 75 persen untuk beberapa produk.

Tak hanya mengajak pengunjung GIIAS 2017 menonton Sean Gelael secara langsung di Jerez, Pertamina juga bakal memberikan hiburan lain seperti taxi drift bersama tim Pertamax Motorsport. Pertamina juga mengajak pengunjung belajar tentang mobil hemat energi dari akademisi Universitas Indonesia.

Sean Gelael juga akan hadir menyapa pengunjung GIIAS secara langsung bersama dengan pebalap World Supersport 300, Ali Adrian, dan bintang Satria Muda Pertamina di ICE BSD City, Tangerang.

Video Populer

Foto Populer