Sukses


Kejuaraan Asia Junior: 3 Ganda Indonesia Lolos Semifinal

Bola.com, Jakarta - Indonesia mengirimkan tiga wakil ke babak semifinal Kejuaraan Asia Junior 2017, Jumat (28/7/2017). Sayang, tak ada wakil yang berasal dari nomor tunggal.

Tiga ganda Indonesia yang memastikan tempat di empat besar adalah Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto (ganda putri), dan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda campuran).

Pada pertandingan perempat final yang berlangsung di Jaya Raya Sport Hall Training Center, Jauza/Ribka menang dua gim langsung atas pasangan China, Yan Chenxue/Zhou Meng. Mereka menang 21-12 dan 21-15.

"Kami main menyerang. Menekan lawan terus dari awal sampai akhir. Jangan sampai kasih bola yang enak ke lawan. Tidak ada pola khusus, karena kami baru pertama kali berhadapan dengan lawan," ungkap Jauza seperti dalam situs resmi PBSI.

Sementara Agatha/Siti Fadia yang menjadi unggulan kedua, dengan mudah mengatasi perlawanan wakil Taiwan, Chang Yen-ting/Tseng Yu-chi. Mereka menang dengan skor 21-11 dan 21-12.

Sedangkan Rehan/Siti Fadhila harus berkerja keras untuk bisa merebut tiket semfinal. Unggulan kelima ini harus bermain tiga gim sebelum menang atas pasangan Malaysia, Wei Chong Man/Sueh Jeou Tan, dengan skor 21-18, 19-21, dan 21-17.

Pada babak empat besar Kejuaraan Asia Junior, Sabtu (29/7/2017), Jauza/Ribka akan menghadapi Xuanxuan Liu/Yuting Xia. Sementara Agatha/Siti Fadia bertemu dengan unggulan ketiga asal Korea, Ha Na-baek/Yu Rim-lee. Rehan/Siti Fadhila juga bersua pasangan Korea, yaitu Chang Wang/Min Ji-kim.

Video Populer

Foto Populer