Sukses


Selandia Baru Terbuka: Jonatan Christie dan Firman ke Babak Kedua

Bola.com, Auckland - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Firman Abdul Kholik, melangkah ke babak kedua Selandia Baru Terbuka Grand Prix Gold 2017 setelah menang atas lawan masing-masing, Selasa (1/8/2017).

Jonatan, yang menempati unggulan ketiga, tanpa kesulitan berarti menyingkirkan pemain Australia, Vincent Harris, hanya dalam 18 menit. Dia menang dua gim langsung 21-7, 21-6.

Pertandingan ini benar-benar berjalan berat sebelah. Jonatan bukan tandingan sepadan bagi Harris. Pemain andalan Indonesia untuk SEA Games 2017 tersebut memegang kendali penuh pertandingan sejak awal hingga akhir.

Langkah Jonatan diikuti tunggal putra lainnya, Firman Abdul Kholik. Laga ini juga berjalan berat sebelah. Firman terlalu tangguh bagi lawannya asal Australia, Christopher Steeghs. Hanya dalam 26 menit, Firman mampu menyudahi laga dalam dua gim langsung 21-9, 21-12.

Pada gim pertama, Firman sangat dominan dan tak memberi banyak ruang untuk Steeghs. Sang pemain tuan rumah hampir tak punya jawaban untuk meladeni tekanan-tekanan yang dilakukan Firman. Dia juga banyak melakukan kesalahan sendiri.

Hal yang sama juga tersaji pada gim kedua. Firman dengan mulus melaju ke babak kedua Selandia Baru terbuka mengikuti kompatriotnya, Jonatan Christie.

 

Video Populer

Foto Populer