Sukses


Jan O Jorgensen Mundur dari Kejuaraan Dunia 2017

Bola.com, Glasgow - Tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, memastikan batal tampil pada Kejuaraan Dunia 2017, di Glasgow, Skotlandia, 21-27 Agustus. Keputusan tersebut diambil karena Jorgensen belum sepenuhnya pulih dari cedera tumit kaki yang menderanya. 

Kepastian absen dari Kejuaraan Dunia diumumkan Jorgensen melalui akun Instagramnya, Senin (31/7/2017) malam. 

"Saya telah bekerja keras dalam empat atau lima pekan terakhir dengan kaki, jari kaki, dan tumit. Ini proses yang lambat, tapi kondisinya semakin baik dan saya berada di tangan yang bagus," kata Jorgensen. 

"Sangat membuat frustrasi tak bisa tampil pada Kejuaraan Dunia di Glasgow tahun ini. Tapi, ini keputusan yang diperlukan. Saya bekerja untuk versi diri saya yang lebih baik," sambung Jorgensen. 

Cedera pada tumit tersebut sudah dialami Jan O Jorgensen sejak Desember 2016. Cedera tersebut cukup mengganggu penampilannya.

Saat tampil di All England 2017, langkah Jorgensen terhenti pada babak kedua. Setelah itu, dia absen pada turnamen-turnamen berikutnya.  Jorgensen baru comeback pada turnamen Indonesia Open 2017. Langkahnya terhenti di tangan pemain India, Srikanth Kidambi. 

Jorgensen kembali tampil pada Australia Terbuka Super Series. Namun, dia terpaksa mundur pada putaran pertama saat meladeni pemain Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, karena cedera pada tumit kaki kanannya kambuh. 

Meskipun Jorgensen mundur, Denmark tetap memiliki empat wakil tunggal putra. Posisi Jan O Jorgensen pada Kejuaraan Dunia 2017 akan digantikan oleh pemain pada daftar cadangan, Emil Holst. Adapun tiga wakil lainnya adalah Viktor Axelsen, Solberg Vittinghus, dan Anders Antonsen.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer