Sukses


Berpeluang Juara di India, Begini Komentar Gerry Salim

Bola.com, Jakarta - Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, mengaku akan bermain aman pada dua seri sisa balapan Asia Road Racing Championship 2017. Namun, dia akan berusaha menyegel status juara kelas Asia Production 250 di India.

Saat ini, Gerry Salim memimpin klasemen dengan 175 poin. Dia unggul 60 poin atas pebalap Yamaha Thailand, Anupaab Sarmoon. Sementara posisi ketiga ditempati Takehiro Yamamoto yang mengoleksi 113 poin.

Jika berhasil memenangi dua balapan di India, Gerry Salim dipastikan menjadi yang kampium di kelas bergengsi tersebut.

"Di India, saya akan mencoba bermain aman buat dapat poin. Saya tak akan ngotot untuk jadi juara. Meski demikian, saya tetap punya target bisa sudah jadi juara umum di India," ujar Gerry Salim setelah balapan di Sirkuit Sentul, Minggu (13/8/2017).

Balapan ARRC seri kelima bakal berlangsung di Madras Motor Race Track, Chennai, 22-24 September 2017. Gerry mengaku belum paham betul karakter sirkuit tersebut. Namun, dia sudah menjajal sirkuit ini pada 2013 lalu.

"Sirkuit ini hampir sama seperti Sentul, banyak gelombang. Jadi saya berharap setelan motor nanti tak beda jauh dengan yang saya pakai di Sirkuit Sentul," tutur Gerry Salim.

Video Populer

Foto Populer