Sukses


Rhino Cross Trialthon Diharapkan Bisa Promosikan Tanjung Lesung

Bola.com, Tanjung Lesung - Banten West Java berharap ajang Rhino Cross Triathlon bisa mempromosikan pariwisata Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung. Dia pun berharap ajang ini bisa dihelat rutin setiap tahun. 

Seperti diberitakan sebelumnya, kejuaraan Rhino Cross Triathlon akan dilangsungkan pada 22-24 September 2017. Pihak penyelenggara tampaknya tak mematok banyak target pada penyelenggaraan kali ini. 

"Saya berharap Rhino Cross Trialthon dapat dilaksanakan setiap tahun. Hal itu karena yang pertama telah berhasil kami laksanakan," ujar Event Director Rhino Cross Triathlon, Tense Manalu, kepada Bola.com.

"Selain itu, kontinuitas dapat membuat kejuaraan ini semakin besar. Hal tersebut dapat meningkatkan minat peserta untuk berpartisipasi dalam ajang Rhino Cross Trialthon," tambahnya. 

Selain itu, Banten West Java juga berharap terdapat minimal 100 peserta yang mengikuti Rhino Cross Trialthon. Ini bisa dimaklumi mengingat ajang ini merupakan yang pertama di Indonesia. 

"Kami telah menyiapkan berbagai jenis penginapan untuk para peserta Rhino Cross Triathlon. Kami berharap minimal terdapat 100 peserta yang berpartisipasi. Apabila mencapai target 300 peserta, tentu lebih baik. Hingga pekan lalu, baru 32 peserta yang mendaftar," kata Tense. (Budi Prasetyo Harsono). 

Video Populer

Foto Populer