Sukses


Asapi Pebalap Yamaha, Gerry Salim Kembali Berjaya di Sentul

Bola.com, Bogor - Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, menjadi juara pada balapan pertama Indospeed Race Series (IRS) 2017 seri ketiga di Sirkuit Sentul, Sabtu (26/8/2017). Dia mengalahkan pebalap Yamaha Racing Indonesia, Reynaldo Ratukore.

 

Gerry Salim menyudahi balapan yang berlangsung 12 lap itu dengan torehan waktu 21 menit 7,627 detik. Pebalap asal Surabaya itu unggul 0,019 detik dari Rey Ratukore, yang finis kedua.

Sementara rekan tim Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, finis di posisi ketiga. Dia terpaut 0,050 detik dari Gerry Salim.

Rheza sebenarnya punya keuntungan pada balapan kali ini. Dia mengawali lomba dari posisi terdepan. Meski demikian, Rheza tak mampu mendominasi balapan.

Persaingan sengit diberikan Gerry Salim dan Rey Ratukore. Ketiga pebalap saling sikut hingga garis finis. Ini terbukti dengan selisih waktu ketiga pebalap yang sangat tipis.

Hasil ini semakin memantapkan dominasi AHRT pada ajang IRS 2017. Pada seri sebelumnya, AHRT selalu menempatkan Gerry Salim dan Rheza Danica di podium.

AHRT punya peluang kembali mendapatkan banyak poin pada ajang IRS 2017. Gerry Salim dan Rheza Danica diyakini bakal kembali naik podium pada balapan kedua yang berlangsung Minggu (27/8/2017).

Video Populer

Foto Populer