Sukses


AS Terbuka 2017: Suguhan Aksi Sharapova Vs Halep di Babak Pertama

New York - Petenis Rusia, Maria Sharapova, bakal menjadi sorotan saat babak utama grand slam AS Terbuka 2017 bergulir pada Senin (28/8/2017) waktu setempat atau Selasa (29/8/2017) pagi WIB. 

Mendapat jatah wildcard, Sharapova harus menghadapi unggulan kedua AS Terbuka, Simona Halep, di Stadion Arthur Ashe, Flushing Meadows, Selasa (29/8/2017) pagi WIB.

Petenis asal Rusia itu sebelumnya melewatkan Prancis Terbuka dan Wimbledon. Dia tidak diundang tampil di Paris karena baru saja bebas hukuman 15 bulan. Sharapova kemudian gagal bermain di Wimbledon akibat cedera.

Meski lama tidak bermain akibat sanksi doping, masih dianggap sebagai salah satu atlet putri terbaik saat ini. Halep menyadari hal tersebut. Terlebih dia tidak pernah meraih kemenangan pada enam pertemuan melawan Sharapova.

"Sepertinya tahun ini undian selalu menempatkan saya dengan lawan berat. Merupakan tantangan menghadapinya. Semoga saya bisa memperbaiki rekor melawan Sharapova," ujar Halep, dikutip situs resmi WTA.

Selain Maria Sharapova dan Halep, beberapa nama besar juga beraksi pada hari pertama AS Terbuka 2017. Unggulan ketiga Garbine Muguruza meladeni Varvara Lepchenko. Sedangkan Petra Kvitova bersua Jelena Jankovic. Di nomor putra, unggulan delapan Jo-Wilfried Tsonga menghadapi Marius Copil.

Video Populer

Foto Populer