Sukses


McGregor Ungkap 5 Alasan Mayweather Bisa Bersinar di Kancah MMA

Bola.com, Las Vegas - Conor McGregor mencoba membujuk Floyd Mayweather Jr membatalkan keputusan pensiun dari ring tinju, kemudian banting setir ke kancah mix martial art (MMA). Menurut McGregor, Mayweather punya lima modal mumpuni untuk bersinar di arena MMA. 

"Dia punya beberapa modal yang bisa membawanya ke pertandingan MMA. Pengalaman, kesabaran, dan ketahanan tubuhnya bisa membuatnya pertarungan (di MMA)," kata McGregor, seperti dilansir Daily Star, Selasa (5/9/2017). 

Selain tiga hal tersebut, McGregor menilai Mayweather juga punya keunggulan lain yang cocok diterapkan dalam pertarungan MMA. 

"Dia kuat dalam clinch serta luar biasa dalam memahami posisi kepala.  Saya selalu bilang dia bukan petarung, tapi petinju. Tapi, berbagi ring dengannya membuktikan dia petarung yang solid," sambung pria Irlandia tersebut. 

Pada pertarungan kontra McGregor yang menggunakan aturan tinju, Mayweather menang technical knockout (TKO) pada ronde ke-10. Hasil tersebut memperpanjang rekor fantastinya yang tak pernah kalah di arena tinju profesional. Dia mampu memenangi 50 pertarungan beruntun. 

Floyd Mayweather Jr dengan mantap memutuskan kembali pensiun. Dia mengklaim kali ini bakal gantung sarung tinju untuk selamanya. Mayweather mengklaim tubuhnya sudah tak mampu menjalani latihan intensif di kamp latihan. 

Video Populer

Foto Populer