Sukses


VIDEO: Insiden Tabrakan Ferrari pada Awal Balapan F1 GP Singapura

Bola.com, Singapura - Insiden tabrakan terjadi pada awal balapan Formula 1 GP Singapura 2017, Minggu (17/9). Tabrakan tersebut melibatkan duo pebalap Ferrari dan seorang pebalap Red Bull.

Nasib sial menimpa duo Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen, di awal balapan. Kedua pebalap tersebut terpaksa menyelesaikan balapan lebih cepat karena mengalami insiden tak lama setelah lampu hijau menyala.

Raikkonen yang mencoba menyalip pebalap Red Bull, Max Verstappen, justru menabrak ban belakang driver asal Belanda tersebut. Raikkonen dan Verstappen sama-sama terlempar ke pinggir lintasan, sementara Vettel terkena imbas dari insiden tersebut dan tak bisa melanjutkan balapan.

Balapan kemudian dimulai kembali di lap ke-15. Pebalap Mercedes yang memulai balapan dari posisi kelima menjadi yang terdepan diikuti Daniel Ricciardo di urutan kedua.

Di lima lap terakhir, persaingan ketat hanya terjadi pada tiga pebalap terdepan yakni Hamilton, Ricciardo, dan Bottas. Namun, Ricciardo yang mencoba menyalip Lewis Hamilton hanya berhasil finis di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer