VIDEO: Petarung MMA dari Papua Raih Kemenangan di One Championship

VIDEO: Petarung MMA dari Papua Raih Kemenangan di One Championship

- Atlet Mixed Martial Arts (MMA) dari Papua, Indonesia, Adrian Matheis, memenangi duel melawan petarung yang lebih berpengalaman asal Kamboja, Phat Shoda, pada ajang One Championship bertajuk Total Victory di Jakarta Convention Center, Sabtu (16/9/2017). Adrian menang knock out melalui kuncian pada ronde pertama.

Adrian Matheis tak diunggulkan dalam pertarungan di kelas strawweight kontra Phat Shoda. Lawannya pada One Championship: Total Victory tersebut lebih tua dan merupakan juara nasional tiga kali Khun Kmer di Kamboja.

Adrian Matheis merupakan atlet MMA harapan Indonesia yang memulai debut manis pada ajang One Champhionship. Tampil di kelas strawweight, Adrian merebut titel juara setelah mengalahkan Rustam Hutajulu dan Ross Nugroho pada turnamen One Champhionship Tittles and Tittans Agustus 2016.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus atas berkat yang diberikan kepada saya malam ini. Semua yang terjadi malam ini tak akan bisa terjadi tanpa bantuannya, " ujar Adrian setelah pertarungan.

"Selain Tuhan, saya juga mendapat bantuan dari para senior dan juga pelatih yang mendukung dari pinggir ring. Terima kasih kepada kalian yang hadir di sini," sambungnya.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 20 September 2017, 10:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights