Sukses


Jepang Terbuka: Praveen / Debby Lolos, Jonatan Tersingkir

Bola.com, Tokyo - Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto melangkah ke babak kedua Jepang Terbuka Super Series 2017. Sementara itu, Jonatan Christie terpaksa angkat koper.

Praveen/Debby melenggang ke babak berikutnya setelah menang dua gim langsung atas Han Chengkai/Du Yue pada babak pertama yang berlangsung Rabu (20/9/2017).

Tiket ini tak direbut dengan mudah. Praveen/Debby bermain selama 31 menit sebelum menyudahi perlawanan wakil china tersebut dengan skor 21-19 dan 21-18.

Pada babak kedua, Praveen/Debby akan bertemu lawan ringan. Unggulan keempat itu akan berhadapan dengan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Sayang, Jonatan tak bisa mengikuti jejak Praveen/Debby. Finalis Korea Terbuka Super Series 2017 itu sudah terhenti sejak babak pertama.

Jonatan menyerah dua gim langsung dari wakil Jepang, Haruko Suzuki, setelah bermain selama 43 menit. Dia kalah dengan sor 20-22 dan 15-21.

Dengan tersingkirnya Jonatan, Indonesia kini tinggal menyisakan dua wakil pada nomor tunggal putra Jepang Terbuka 2017. Harapan Merah Putih kini bertumpu pada Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto.

Video Populer

Foto Populer