Sukses


Baru Dirilis, Hoka One One Curi Perhatian di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pabrikan sepatu asal Amerika, Hoka One One, resmi dirilis di Indonesia dengan acara di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (23/9/2017). Namun, belum genap sepekan, sepatu Hoka One One rupanya telah menarik banyak perhatian pelari di tanah air.

Respons positif yang didapat pabrikan sepatu yang berdiiri sejak 2009 tersebut di Indonesia bahkan membuat terkejut General Manajer Hoka One One, Siddharth Bhansali. Menurut Siddarth, kuaitas Hoka One One yang telah banyak menyabet penghargaan di dunia sudah terdengar ke telinga pecinta olahraga lari di Indonesia jauh sebelum sepatu tersebut resmi dirilis.

“Ini lebih dari ekspektasi. Saya kira orang-orang tidak terlalu kenal dengan Hoka One One tapi ternyata pelari di sini sudah banyak yang memakai. Mungkin sebelumnya pernah beli dari luar negeri,” ujar Siddarth dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (27/9/2017).

Meski produk Hoka One One baru rilis di Indonesia, Siddarth meyakini produk tersebut punya pangsa pasar tersendiri.

"Hoka ini brand khusus, jadi sudah ada pasarnya tersendiri. Kami meyakini produk kami juga sudah memiliki target pasarnya, meski sudah ada brand yang sebelum, tapi ketika seseorang pelari telah menjatuhkan pilihannya dengan Hoka dia terasa sudah nyaman dan tak ingin beralih ke yang lain," tutur Siddarth.

Bukti Hoka One One telah menjadi salah satu sepatu yang dicintai pelar di Indonesia terlihat dari kehadiran 15 komunitas lari yang datang pada acara coaching clinic bersama pemegang rekor dunia ultra marathon, Michael Wardian, di Ragunan, Minggu (24/9/2017).

Video Populer

Foto Populer