Sukses


VIDEO: Momen Vettel Menumpang Mobil F1 Mantan Rekan Rio Haryanto

Bola.com, Jakarta - Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, mencuri perhatian pada seri balapan F1 di Sepang, Malaysia, Minggu (1/10/2017). Vettel melakukan aksi menumpang mobil pebalap F1 yang lain.

Vettel melakukan hal itu setelah mobilnya tidak bisa berjalan karena as roda yang patah. Mantan pebalap Renault tersebut mengalami kecelakaan setelah bertabrakan dengan pebalap tim Williams, Lance Stroll.

Vettel terpaksa kembali ke pit dengan menumpang mobil milik mantan rekan Rio Haryanto di Manor Racing, Pascal Wehrlein, yang kini membela tim Sauber.Vettel tak bisa membawa mobilnya kembali ke pit karena mengalami kerusakan parah beberapa saat setelah melewati garis finis.

"Jika dipikir, apakah hal seperti ini mungkin terjadi ketika balapan telah selesai? Stroll tampak tak tahu harus berbuat apa dan secara tiba-tiba menabrakkan mobilnya," ujar Vettel dikutip dari situs resmi F1, Minggu (1/10/2017).

Terlepas dari kecelakaan yang terjadi setelah balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, performa Vettel terbilang cukup bagus sepanjang balapan. Memulai balapan dari posisi buncit, Vettel, tampil impresif dengan merebut posisi keempat. Bahkan Vettel sudah melesat ke posisi 11 sejak lap ketiga.

Video Populer

Foto Populer