Sukses


Ini Harapan PBSI Setelah Jalin Kerja Sama dengan Daihatsu

Bola.com, Jakarta - Ketua PP PBSI, Wiranto, mengapresiasi kerja sama dengan Daihatsu Industries Ltd sebagai sponsor anyar Indonesia Masters 2018. Wiranto berharap kemitraan ini dapat berlangsung untuk waktu yang lama.

PBSI dan Daihatsu sepakat untuk menjalin kerja sama dengan PBSI selama dua tahun ke depan. Ini merupakan kali pertama kedua belah pihak menjalin kerja sama.

Wiranto mengaku antusias dengan kerja sama ini. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan itu berharap kerja sama ini dapat berlangsung lancar tanpa hambatan.

"Terima kasih kepada Daihatsu yang bergabung sebagai sponsor utama Indonesia Masters 2018. Saya berharap kemitraan ini dapat berlangsung untuk waktu yang lama," ujar Wiranto saati ditemui di sela seremoni penandatanganan kontrak kerja sama di Jakarta, Selasa (3/10/2017).

"Saya berharap turnamen ini nantinya berjalan dengan lancar. Saya harap, atlet dari Indonesia yang turun berlaga mampu memberikan prestasi terbaik," imbuh Wiranto.

Turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2018 akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 23-28 Januari 2018. Pemain hebat dari 15 negara diyakini akan tampil pada ajang tersebut. PBSI dikabarkan bakal menurunkan pemain terbaik mereka pada turnamen ini. (Budi Prasetyo Harsono)

Video Populer

Foto Populer