Sukses


Kejuaraan Dunia Junior: Ini Pesan Khusus Tri Kusharjanto ke Rehan

Bola.com, Jakarta - Legenda bulutangkis Indonesia, Tri Kusharjanto, memberikan pesan khusus kepada sang putra, Rehan Naufal Kusharjanto, yang akan turun pada ajang Kejuaraan Dunia Junior 2017 di Yogyakarta, mulai 9 Oktober. Dia meminta sang anak tak mengenal kata menyerah memburu hasil terbaik pada kejuaraan tersebut.

"Yang terdekat buat Rehan kan Kejuaraan Dunia Junior. Saya hanya minta Rehan di sana bermain semaksimal mungkin, tak ada kata menyerah," kata Tri Kusharjanto, saat ditemui Bola.com di Tangerang, belum lama ini. 

Rehan merupakan anak pertama pasangan Trikus dengan Sri Untari. Jadi DNA pemain bulutangkis sudah mengalir dalam tubuh pemain kelahiran 28 Februari 2000 tersebut. Seperti sang ayah, Rehan juga memilih bermain di sektor ganda campuran.

Prestasinya juga mulai kelihatan. Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan menjadi kampiun pada Kejuaraan Asia Bulutangkis Junior 2017 di nomor ganda campuran.

Memiliki ayah seorang legenda bulutangkis tak disia-siakan Rehan. Dia selalu berdiskusi dengan sang ayah soal permainan maupun hal-hal yang lain terkait bulutangkis.

"Rehan kalau ada apa-apa selalu ngomong ke saya. Dia kalau pulang juga selalu manambah latihan sendiri. Kadang juga berlatih dengan saya. Kalau main sama saya sekitar dua jam," kata pria yang akrab disapa Trikus tersebut. 

Meskipun sudah mulai menunjukkan prestasi menggembirakan, Rehan dinilai masih memiliki kelemahan yang perlu segera diperbaiki. 

"Dia kalau main kadang-kadang sering terlalu nafsu. Ingin buru-buru menyelesaikan pertandingan. Rehan harus lebih sabar lagi kalau bermain," tegas Tri Kusharjanto.

Video Populer

Foto Populer